Search

Jumat, 22 Juni 2012

Fenomena Alam

Di sini saya akan mempublikasikan hasil karya jepretan kamera ponsel saya, memang kamera ponsel saya hanya beresolusi 3.2 mp dan saya pun hanya fotografi amatiran, tapi objek yang saya ambil bukan lah objek yang sering di jumpai, foto - foto ini gak ada editan atau rekayasa (makanya agak jelek kualitas gambar nya, hehehe), ini dia foto - foto nya :
 


foto di atas adalah bentuk awan yang tidak teratur, tapi ada yang unik dari awan ini, ada awan yang seperti membentuk jari dan menunjuk ke arah kiri




foto di atas adalah twin rainbow, atau pelangi kembar seakan akan pelangi nya ada dua tetapi itu hanya pantulan cahaya dari pelangi tersebut, kalian bisa lebih lengkap mencari informasi tentang fenomena ini di mbah google.



foto di atas adalah awan yang menyerupai mata, waktu itu zaman2 nya foto menyerupai mata yang katanya sebelum terjadi gempa di padang ada awan yang menyerupai bentuk mata



foto di atas angel nya sama dengan foto yang sebelumnya tapi objek nya berbeda, di foto ini awan menyerupai wajah (sepasang mata dan mulut), kalau awan yang bergaris agak lurus itu adalah asap dari pesawat jet


 

foto di atas adalah fenomena langit terbelah yang konon katanya tanda akan terjadi nya bencana, yang terjadi juga di jogja sebelum terjadi nya gempa, tapi mudah mudahan tidak seperti itu ya, kalau boleh jujur saya cukup lama menantikan fenomena ini (ya iya lah lama orang cuman nungguin fenomena nya di langit depan rumah, hehehe)




foto di atas adalah cincin matahari, pelangi yang mengitari matahari seperti bentuk cincin matahari, saya rela panas panasan demi mendapatkan foto ini, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar