Search

Sabtu, 08 Juni 2013

Teks sambutan ketua panitia perpisahan siswa kelas XII



 Assalamualaikum wr.wb

            Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah swt karena telah di berika nikmat iman dan nikmat islam sehingga kita semua dapat berkumpul di pagi yang cerah ceria ini untuk mengikuti acara perpisahan kelas 12 IPA dan IPS SMAN 1 CIKARANG BARAT, selanjutnya shalawat serta salam marilah kita haturkan kepada nabi Muhammad SAW, dan salam sejahtera untuk kita semua.

Yang saya hormati :         
Bapak Drs. Sunarno sebagai Kepala sekolah SMAN 1 CIKARANG BARAT
Bapak H.Hasan sebagai Komite
Ibu lilik sebagai kasubag tata usaha

Yang Kami hormati            
Bapak dan Ibu Wakil Kepala sekolah
Bapak dan Ibu dewan guru
Bapak dan Ibu Staf Tata usaha
Bapak dan Ibu Para tamu undangan
Bapak dan Ibu Wali Murid Kelas 12
Serta siswa dan siswi kelas 12 yang kami banggakan

Pada Kesempatan ini izinkanlah kami  menyampaikan Laporan nya atas nama panitia untuk melaporkan kegiatan  perpisahan pada hari ini.
Acara perpisahan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan berdasarkan hasil voting siswa kelas 12 sebelum siswa kelas 12 melaksanakan ujian nasional, dari 5 kelas ipa dan 3 kelas ips 53% setuju perpisahan membayar 200rb atau 240 rb dengan fasilitas yang sudah kami umumkan, Bapak Ibu yang kami Hormati,
Acara perpisahan kali ini diadakan  dengan cukup sederhana, meskipun demikian mudah-mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara perpisahan ini.
Sengaja  acara perpisahan kali ini tidak diadakan di sekolah tetapi diadakan di  aula putra darma global school ini, dengan harapan memberikan suasana lain dan mudah-mudahan  dapat memberikan isnpirasi dan nuansa baru dalam penyelenggaraan perpisahan.
Perlu kami laporkan bahwa siswa yang dilepas pada acara perpisahan ini berjumlah ……., …… siswa putra dan ….. siswa putri.
Ada Ungkapan, ada pertemuan dan ada perpisahan. Tidak ada pertemuan yang abadi. Sebagaimana pertemuan, demikian juga perpisahan, tidak ada perpisahan yang abadi. Yang terpentng adalah siswa dapat menyimpan kenangan-kenangan yang baik, yang berharga selama 3 tahun belajar di SMAN 1 CIKARANG BARAT. Dengan acara perpisahan ini juga diharapkan, meskipun nantinya siswa dan siswi sudah tidak berada di SMAN 1 CIKARANG BARAT, jalinan silaturrahimdan kekeluargaan dengan sekolah tetap tidak terlupakan.
Bapak ibu yang kami hormati,
 Akhirnya Atas nama panitia, pada kesempatan ini kami menyampaikan banyak terima kasih, terutama pada : Bapak kepala sekolah bapak Drs. Sunarno yang telah hadir pada acara ini dan memberi izin kepada panitia untuk mengadakan acara perpisahan ini
Kedua, kepada Pimpinan sekolah putra dharma global school yang telah mamberikan izin tempat sehingga acara perpisahan ini dapat berlangsung di Aula ini.
Ketiga, kepada orang tua siswa kelas 12 yang sudah berpartisipasi
Tidak lupa kepada seluruh panitia dan anggota osis, yang telah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dan kerjasamanya sehingga   acara perpisahan ini  dapat terselenggara, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih.
Juga kepada seluruh tamu undangan yang tidak kami sebutkan satu persatu, juga  bapak dan ibu Wali Murid kelas 12 yang telah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan kami, mudah-mudahan kehadirannya sebagai amal kebaikan yang dicatat oleh Allah SWT. Amiin
Selanjutnya, dengan segala keterbatasan, Kami tahu dalam penyelenggaraan perpisahan ini tentunya masih banyak kekurangan. kami mewakili panitia  atas segala keterbatasan dan kekurangannya , kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian sambutan dari saya.
Wassalamualaikum wr.wb

5 komentar: