Search

Selasa, 29 November 2011

My Inspiration 2

Brendon Urie


Nama Lengkap                   : Brendon Urie Boyd

Nama Panggilan                 : Brendon, Brent

Julukan                             : BrennyBear , Bden

Posisi di Band                    : Vocal

Tempat/Tanggal Lahir       : April 12, 1987 (umur 24), Summerlin, Nevada, Amerika Serikat

Agama                              : Mormon,Tetapi tidak mempercayai 
                                          lagi

Hoby                                : Musik, membuat wajah aneh dalam 
                                          gambar

Pendidikan Terakhir           : Palo Verde High School

Cita – cita                         : Pengacara

Zodiak                              : Aries

Tinggi                               : 174 cm

Lagu Favorit                      : In your eyes-Peter Gabriel

Minuman Favorit                : Red Bull & Capri-sun

Game Favorit                    : Guitar Hero

Tokoh yang Dikagumi         : Freddie Mercury

Warna Mata                      : Cokelat

Nama Ibu                          : Grace

Nama Ayah                       : Boyd Urie

Anak Ke -                          : 5 dari 5 bersaudara

Pasangan                           : Sarah Orzechowski (19 September 2011 – Sekarang)

Pekerjaan                          : Memimpin penyanyi P!ATD 



Instrument                       : Vokal , gitar , bass gitar , piano , synthesizer, pemrograman , drum , perkusi , akordeon , organ , cello , biola , terompet

Genre                               : Rock alternatif , punk pop ,  
Punk dance, Psychedelic Rock , Baroque batu

Penghargaan                      : Peringkat #6 untuk Musics Sexiest Single Men by AOL Music in 2007




Info Lain tentang Brendon :
·         
  •  Dia suka berjalan telanjang di rumahnya
  •  Dia suka membukakan pintu bagi seseorang
  •  Dia adalah pemakan yang Rakus 
  •  Dia memiliki tato tuts piano di lengannya 
  •  Dia seorang vegetarian
  •  Dia pernah Berkacamata (dia adalah seorang kutu buku) 
  •    Dia selalu mengenakan dua gelang: satu yang ungu dan bertuliskan "Reading is Magic" dan satu lainnya yang berwarna putih, biru, garis-garis hijau dan merah. 
  • Dia akan menjadi Elmer Fudd jika ia dikartunkan 
  • Dia tidak seperti lagu "my heart will go on"


Kehidupan awal

Urie lahir di Summerlin , Nevada . Dia adalah anak kelima dan termuda Grace dan Boyd Urie. Ia dibesarkan di sebuah Mormon keluarga. Urie dihadiri Palo Verde High School , di mana ia bertemu dengan masa depan mantan bassis Brent Wilson Panik di kelas gitarnya. Wilson meminta Urie untuk mencoba keluar untuk sebuah band dia dalam, karena mereka membutuhkan gitaris pengganti.
Dalam sebuah wawancara 2011, Urie menggambarkan dirinya sebagai "spazz di sekolah tinggi". Dia berkomentar: "Ada anak yang digunakan untuk memilih pada saya ... ia digunakan untuk menjatuhkan makanan saya, dan memukuli saya sampai di sudut-sudut kecil," katanya. "Tidak ada yang serius, tapi menggodaku saya ingat mengetuk makanan dari tangannya satu saat. Dia [adalah] di tengah-tengah menjelaskan sesuatu kepada teman-temannya, dan mereka semua tertawa, jadi saya pikir itu cukup bagus" Yah., ada teman Anda pergi. ' Saya bisa mendapatkan karma instan ".
Selama sekolah tinggi, Urie bekerja di Cafe Smoothie Tropis untuk membayar sewa band untuk ruang praktek mereka, dan, sementara ada, sering bernyanyi untuk pelanggan. "Saya akan bernyanyi apapun yang saya sedang mendengarkan pada saat itu, tapi aku turun untuk mengambil permintaan saya ingat menyanyikan beberapa lagu Scorpions, 80 WASP beberapa lagu kebangsaan biasanya baik untuk tips.. Itu adalah sejumlah besar barang," kenang dia di 2011. "Aku senang mereka membiarkan aku bernyanyi, dan mereka tidak memecat saya karena saya akan bernyanyi di mana-mana - sementara aku mencuci piring, aku akan bernyanyi sementara saya membuat smoothie saya. 'Orang itu." Beberapa orang menyukainya, dan beberapa orang tidak saya harus menghargai keinginan orang lain,. Tapi aku punya beberapa orang yang datang akan meminta saya untuk menyanyi untuk tip. Itu selalu menyenangkan. "

 

Karir

Karir musiknya dimulai ketika dia bertemu Brent Wilson selama kelas gitar yang mereka bersama di sekolah tinggi. Akibatnya, Wilson meminta Urie untuk mencoba sebagai gitaris untuk Panic! at the Disco , karena mereka sedang mencari pengganti pada saat itu. Awalnya, Urie tidak vokalis band ini, posisi itu milik Ryan Ross . Namun, ketika band itu mendengar dia bernyanyi cadangan pada saat latihan ketika Ross tidak bisa menyanyi, mereka terkesan dengan kemampuan vokal dan suara bulat memutuskan untuk membuatnya penyanyi.
Sejak itu, Panic! at the Disco telah merilis 3 album studio dengan Urie sebagai vokalis.
“A Fever You Can't Sweat Out“ dirilis pada tahun 2005 dan merekam sophomore mereka, “Pretty.odd” pada tahun 2008. Pada, “Pretty.odd”  Urie juga mengambil tanggung jawab liris dan menulis dua lagu pada catatan sendiri; mereka lagu yang "Saya Memiliki Teman-teman di Ruang Kudus" dan festival favorit "Folkin 'Around". Ia juga menulis "New Perspective" untuk soundtrack untuk Film Jennifer Body.
Pada 1 Februari 2011, satu lagi dirilis: " The Ballad Of  Mona Lisa "yang segera mencapai iTunes # 1 tempat di Kategori Musik Alternatif. Setelah Music Video lagu itu dirilis, itu juga mencapai # 1 spot, kali ini di Music Videos Alternatif.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar